Sunday, March 12, 2023

10 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk PC (Semua Format).Aplikasi Video Player Terbaik di PC/Laptop

Looking for:

Download aplikasi pemutar video mp4 untuk pc 













































   

 

Download aplikasi pemutar video mp4 untuk pc.Pemutar Video Terbaik Pc



 

Tentunya Anda membutuhkan media player yang bagus untuk memutar berbagai video termasuk MP4. Pertanyaannya adalah, yang mana Pemutar video MP4 kamu harus menggunakan?

MP4 adalah salah satu format video paling populer dan standar yang memiliki kecepatan kompresi tinggi dan ukuran file yang ringan. Namun pemutar MP4 pihak ketiga mungkin menawarkan antarmuka yang ringkas, pemutaran video berkualitas lebih tinggi, dan fungsi berguna lainnya. Ada banyak sekali pemutar media berbayar dan gratis termasuk yang online yang ditawarkan di pasar.

Untuk membantu Anda membuat pilihan, berikut kami buat daftarnya 10 pemutar video MP4 terbaik. Ini terutama dirancang untuk memutar video, audio, dan melihat gambar. Windows Media Player sudah diinstal sebelumnya di semua versi Windows, termasuk Windows 10, Windows 8. Anda harus mengunduh codec tambahan atau add-in lainnya untuk pemutaran video MP4. QuickTime Player adalah pemutar media default untuk pengguna Mac.

QuickTime dapat berfungsi sebagai pemutar video MP4 yang bagus bagi Anda untuk melihat semua jenis file media di Mac. Ini dapat menawarkan Anda pemutaran video yang halus dan berkualitas tinggi. Terlebih lagi, pemutar MP4 Mac ini dirancang dengan beberapa fungsi pengeditan dan konversi. Pemutar video MP4 untuk Mac ini memungkinkan Anda melihat trailer video HD, file media pribadi, dan video di internet.

Periksa solusinya saat QuickTime Player tidak berfungsi di Mac. Vidmore Player adalah pemutar media berfitur lengkap yang memiliki kemampuan untuk memutar video Blu-ray, DVD, dan 4K dengan kualitas tinggi. Ini dapat berfungsi sebagai pemutar video MP4 terbaik bagi Anda untuk melihat video MP4 apa pun dengan pengalaman visual dan suara yang luar biasa.

Ini menawarkan beberapa parameter untuk menyesuaikan efek video seperti rona, kecerahan, kontras, saturasi, dan Gamma. Anda dapat melihat video MP4 Anda dengan efek suara surround. Ini juga memberi Anda fitur tangkapan layar untuk menyimpan momen pemutaran film sebagai gambar. Selain fitur pemutaran video MP4, VLC juga membawa beberapa fitur pengeditan dan konversi yang berguna.

Ia memiliki kemampuan untuk memutar video dalam resolusi tinggi. Pemutar MP4 ini dirancang dengan opsi tangkapan layar, codec internal, dan fitur dukungan 24 bahasa. Ini memberi Anda kontrol penuh untuk memutar video dan audio, dan semua aspek video, suara, dan subtitle.

Ini membawa beberapa fitur tambahan seperti mengedit subtitle, memilih favorit, memetakan kembali tombol untuk antarmuka jarak jauh. KM Player juga memungkinkan Anda mengunduh dari situs berbagi video. Ini memiliki kemampuan untuk memutar video MP4 lokal dengan lancar. Pemutar video MP4 online ini memungkinkan Anda memutar semua video dari daftar putar Anda.

Itu dapat menyinkronkan semua perangkat Anda dengan Google Drive dan mengelola berbagai konten video dari jarak jauh. Kemudian Anda dapat mengklik video tertentu untuk memulai proses pemutaran.

Ini dirancang dengan antarmuka yang ringkas agar Anda dapat dengan mudah mengontrol proses bermain. PotPlayer adalah pemutar media gratis yang dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan, Kakao. Pemutar video MP4 gratis ini sangat ringan. PotPlayer juga membawa fitur keren ke beberapa file media yang rusak.

Pemutar MP4 ini juga menawarkan beberapa opsi pengeditan video. GOM Player adalah perangkat lunak pemutar media populer lainnya yang diproduksi oleh perusahaan Korea. Pemutar video MP4 ini memiliki antarmuka yang jelas dan beberapa fitur yang tidak dimiliki program lain. Selain fitur pemutaran video MP4 dasar, ini memungkinkan Anda menginstal aplikasi selulernya dari jarak jauh sambil menonton video.

Ini memberi Anda serangkaian fitur canggih seperti kontrol kecepatan, pengulangan AB, video khusus dan efek audio, tangkapan layar, dan lainnya. Anda diizinkan untuk mengekstrak audio dari video Anda dengan mudah. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah skin pemain untuk mendapatkan tampilan yang disesuaikan. Pemain asli pernah menjadi salah satu pemutar media paling populer. Ini juga memungkinkan Anda mengunduh beberapa plugin untuk dukungan format tambahan. Pemutar MP4 gratis ini memungkinkan Anda melakukan streaming berbagai file media melalui internet.

Anda juga dapat menggunakan Real Player untuk mengelola koleksi media Anda, dan mengonversi video. Pemutar MP4 ini dilengkapi dengan fitur konversi yang kuat. Ke format pilihan Anda tanpa banyak kehilangan kualitas. DivX Player memberi pengguna versi gratis untuk memutar video MP4 dengan kualitas bagus dengan iklan.

Jika Anda ingin memutar video berkualitas tinggi, menghapus iklan dan mendapatkan lebih banyak fitur, Anda perlu membeli versi pro. Jika Anda pengguna PC Windows 10 dan ingin memutar video MP4, Anda dapat mengklik kanan pada file video tersebut dan memilih pemutar media yang tepat untuk memutarnya. Xbox resmi mengklaim dapat memainkan file berformat MP4. Tetapi Anda harus tahu bahwa, tidak semua video MP4 dapat diputar dengan Xbox Xbox kompatibel dengan file MP4 dengan codec H.

Saat Anda ingin mengonversi video ke MP4, Anda dapat mengandalkan beberapa konverter video. Untungnya ada banyak konverter video dan audio termasuk yang online gratis yang ditawarkan di pasaran yang dapat membantu Anda mengonversi video ke MP4.

Setelah membaca posting ini, Anda bisa mendapatkan ulasan mendetail tentang 10 pemutar video MP4 hebat, termasuk pemutar MP4 gratis, berbayar, dan online. Anda bisa mendapatkan fitur utama dari setiap pemutar media dan kemudian memilih salah satu yang Anda sukai untuk pemutaran video MP4. Jika Anda memiliki rekomendasi yang lebih baik, silakan bagikan di komentar dengan pembaca lain.

Membeli Membeli. Perekam Layar Mencoba Mencoba. Pembuat DVD Mencoba. Vidmore Player Mencoba Mencoba. Editor video Mencoba Mencoba. Video Enhancer Mencoba Mencoba. Perekam Layar Online Gratis. Konverter Audio Gratis Online. Perekam Audio Online Gratis. Kompresor Video Online Gratis. Penggabung Video Online Gratis. Kompresor Gambar Online Gratis. Konverter Gambar Online Gratis. Penghilang Tanda Air Online Gratis. Penghapus Latar Belakang Gratis Online. Download Gratis untuk Windows. Seluruh hak cipta.

 

Download aplikasi pemutar video mp4 untuk pc



 

Check it out, guys! VLC Media Player adalah pemutar video yang sudah populer sejak lama. Download installer -nya lewat link ini. Untuk mendapatkannya, unduh langsung lewat link ini. Uniknya, 5K Player bisa dipakai untuk mengunduh berbagai macam video di Youtube, Vimeo, dan DailyMotion, lalu mengkonversinya dalam bentuk audio.

Selanjutanya adalah Media Player Classic, yang begitu legendaris dan tetap dipakai sampai saat ini. Download file -nya di sini kalau kamu tertarik. Yang banyak disukai dari software KM Player adalah fiturnya yang bisa digunakan untuk memutar rotasi video dan pengaturan subtitel yang digunakan.

Aplikasi ini juga mempunyai kemampuan untuk rendering, processing , hingga decoding video. Tertarik mencobanya? Download di sini ya, sobat!

Nah, pemutar video terbaik yang satu ini mempunyai keunggulan berupa speed control, screenshoot , hingga menambah efek video ataupun audio. Software gratis ini juga mempunyai fitur mengganti tema lho pada user interface -nya.

Makanya, yuk download installer -nya lewat link berikut ini. Pot Player punya kemampuan untuk memutar video dengan output derajat, 3d mode, Pixel Shader, hingga menonton video Blu-Ray. Buat penggemar drama Korea, Pote Player adalah pilihan yang tepat, karena sudah terintegrasi dengan situs Viki yang memainkan berbagai film TV Series Asia. Tampilannya yang menarik dan minimalis, cukup user friendly saat dipakai.

Kontrol playback hingga subtittle control , sudah tersedia di Pot Player ini. Yuk, download saja aplikasinya lewat link berikut ini. ACG Player juga bisa dijadikan salah satu pilihan menarik sebagai aplikasi pemutar video. ACG Player dilengkapi dengan fitur seperti pengaturan aspek rasio, pengaturan font subtittle , hingga menambah visual effect video.

Kamu pun bisa melakukan aktifitas streaming online dengan ACG Player ini. Sayangnya, aplikasi pemutar video terbaik satu ini hanya kompitabel dengan Windows 10 saja.

Nah, link download nya ada di sini ya, sobat! Yang selanjutnya boleh kita rubah menjadi matra audio. Dimana lakukan kita pengguna ponsel Apple, kita boleh menghubungkan layar dari instrumen Apple ke PC. Mungkin yang tidak tahu dengan aplikasi pemutar video pc terbaik legendaris yang satu ini. Aplikasi nan masih banyak digunakan sebagian khalayak ini dapat mengarun bervariasi macam dimensi video dan audio. Dengan user interface yang nyaman dan mudah digunakan, aplikasi Ki alat Player Classic Home Cinema juga memiliki fitur yang lengkap.

Mulai berpokok pengaruh GPU, decoder kerjakan video dan audio. Aplikasi ini juga kontributif majemuk platfrom windows. Permohonan ini memungkinkan kita cak bagi memutar segala varietas format video. Dengan beragam fitur yang ditawarkan, di ataranya adalah pengaturan aspek rasio untuk video, pengaturan font kerjakan subtitle nan kita gunakan. Kita pula bisa menambahkan visual effect lega video.

Selain itu, kita juga bisa melakukan streaming menunggangi aplikasi ini. Dikarenakan permintaan Pot Player terstruktur dengan situs streaming Viki yang meluangkan majemuk judul TV series Asia. Dengan berbagai macam fitur menghela sebagaimana video output derajat, pixel shader, 3D Kecenderungan, setakat menonton Blu-Ray. Pot Player juga mempunyai pengaturan tiba dari playback sebatas sibtitle pengaturan nan dapat mempermudah kita dalam penggunaanya. Dilengkapi sekali lagi dengan tampilan simpel nan bisa membuat kita nyaman kerjakan menonton video.

KM Player merupakan keseleo satu aplikasi pemutar video pc yang terbaik. KM Player pun dilengkapi dengan quick menu tool, dimana kita bisa mengeset rotasi cucur bakal video. KM Player kembali memungkinkan kita untuk menggunakan VR tendensi sehingga video yang kita tonton lebih memuaskan. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur menarik nan akan memuluskan kita dalam penggunaannya.

Di antaranya adalah fitur screenshoot lakukan video, speed control, hingga menambahkan efek pada video. GOM Player sekali lagi memungkinkan kita untuk mengganti tema puas user interface. Aplikasi imitasi Apple ini adalah salah satu petisi pemutar video pc andalan. Sebagaimana merotasi video yang sedang kita tonton, streaming video, menkonversi video, merekam video nan madya diputar, menggabungkan kacip film.

Serta menampilkan subjudul gambar hidup. Aplikasi ini juga kontributif gaya VR dan juga konten interaktif. Skip to content Tekno. Berikut rekomendasi permintaan pemutar video terbaik di pc gratis: 1. VLC Ki alat Player 2.

   


No comments:

Post a Comment

Simcity 5 download pc free full version - DON'T MISS

Looking for: Simcity 5 download pc free full version  Click here to DOWNLOAD     ❿   Simcity 5 download pc free full version   Player...